WordPress: Rumah ke-2

Seraya mengucap: “Dengan Nama Diri”, biar “Dengan Nama Allah” tetap di hati, tak terungkap, tak ter-publish, saya awali blogging di layanan WordPress ini.

Bukan karena kormod alias korban mode. Bukan pula ngambek ke Mbah Google (yang empunya Blogger), tapi pilihan ke WordPress ini lebih dikarenakan unsur kepenasaran dan akhirnya “coba-coba” deh. Walaupun “coba-coba” ini bukan dalam makna yang sebenarnya (boong dong?). Karena awal mula saya kenal dengan per-blog-an, Worpdress inilah yang pertama membuka tangannya, menyambutku. Tapi entah kenapa persuaan kami tak berjalan mulus dan langgeng. Dalam perjalaannya,  malah blogger lah yang lebih mendominasi saya. Saya pun ngeblog dengan menggunakan layanan blogger. Untuk sodara yang berminat-lebih tepatnya yang gak ada kerjaan-silakan jalan-jalan ke http://insanitis37.com. Tapi jangan salahkan saya bila ternyata hanya kejenuhan saja yang sodara temukan di sana, hehehe.

About insanitis37
Newbie pemipi

One Response to WordPress: Rumah ke-2

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

